Kegiatan

Dukung Kinerja Fakultas, Prodi IAT Ikuti Rapat Penyusunan Program Kerja 2021

Melanjutkan upaya peningkatan kinerja civitas akademika, Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta adakan rapat penyusunan tahun anggaran 2021-2022. (07/04/21). Bertempat di gedung Pascasarjana kampus 2 IAIN Surakarta, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pimpinan dan beberapa utusan dosen FUD. Dalam hal ini, prodi IAT diwakili oleh kaprodi dan sekprodi.

Kegiatan ini merumuskan program kerja Fakultas selama satu tahun ke depan, sehingga keterlibatan prodi menjadi hal yang penting. Dimulai dari arahan dekan tentang visi Fakultas dan penjelasan pentingnya sosialisasi dan menurunkannya ke saintific vision program studi, kegiatan selanjutnya dilanjutkan dengan membagi peserta ke dalam komisi. Ada tiga komisi dalam kegiatan ini, meliputi komisi akademik, komisi administrasi umum, dan komisi kemahasiswaan dan kerjasama. 

Hasil dari kegiatan ini berupa rekomendasi baik kebijakan maupun pengadaan sejumlah sarana dan prasarana. Rekomendasi ini digali dari hasil evaluasi dan pengalaman sebelumnya, sehingga harapannya perencanaan program dan kegiatan menjadi semakin tertata. Dengan begitu Fakultas Ushuluddin dan Dakwah ke depan semakin maju. (NR)

Comment here