HMPS

IAT IAIN Surakarta Turut Serta Upgrading Kepengurusan FKMTHI Jateng

Pada hari Senin 30 November 2020, pukul 07.30 telah dimulai Pembukaan kegiatan diskusi Publik yang bertemakan “Urgensi Moderasi Beragama dalam Menguatkan Nilai-Nilai Kemanusiaan” Dan kegiatan pelantikan

Kepengurusan Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadis Indonesia (FKMTHI) DIY-Jateng, yang bertempat di gedung serba guna Karanganyar Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang sampai dengan waktu 11.30 WIB. Kegiatan seminar ini diselenggarakan guna menumbuhkan daya kritis dan pemahaman yang baik kepada para peserta yang dihadiri oleh para penerus kepengurusan Anggota FKMTHI (Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadis Indonesia) DIY-Jateng yang di wakilkan oleh 5-6 orang dari Universitas Islam dari berbagai daerah se-Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Setelah kegiatan Diskusi Publik dilanjutkan dengan acara istirahat, salat dan makan. Setelah itu lanjut dengan kegiatan Pelantikan dan Upgrading Kepengurusan FKMTHI (Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadis Indonesia) DIY-Jateng dengan lancar.

Perwakilan Anggota FKMTHI DIY-Jateng dari IAIN Surakarta mewakilkan 5 anggota, yaitu:

1. Ahmad Aqiel Azkiya (Mahasiswa IAT 2019) sebagai anggota Litbang

2. Luthfia Syifa’ul Amanah Burhani (Mahasiswi IAT 18) sebagai anggota Sosial dan Manajement

3. Tety Nur Anifah (Mahasiswi IAT 2018) sebagai anggota Pemberdayaan Perempuan.

4. Latifah Insani M. M (Mahasiswi IAT 2017) sebagai anggota Bendahara II.

5. Zalfa Nur Daiyah (Mahasisi IAT 2017) sebagai anggota Komunikasi dan Informasi.

Saat malam hari masih dilanjutkan dengan acara Pra-Raker (Rapat Kerja) dan pengenalan dengan program kerja dalam divisi masing-masing.

Selasa, 1 Desember 2020 pukul 07.00 WIB dimulai dengan sarapan pagi dan dilanjutkan dengan Rapat Kerja Kepengurusan FKMTHI (Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadis Indonesia) DIY-Jateng sampai dengan penutupan pada pukul 12.30.

Comment here