HMPSKegiatan

HMPS IAT Resmi Dilantik

Surakarta- “Di dalam tubuh anda mengalir darah dan semangat juang Raden Mas Said”, demikian kata Dr. K.H. Kholilurrohman, M.Si. selaku Wakil Dekan 3 Fakultas Ushusluddin dan Dakwah IAIN Surakarta dalam acara pelantikan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) FUD.

Acara yang dilaksanakan di Gedung Graha IAIN Surakarta ini diikuti oleh seluruh pengurus organisasi mahasiswa di lingkungan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah. Dr. Islah, M.Ag. selaku Dekan mengingatkan dalam sambutannya mengingatkan bahwa menjadi pengurus organisasi mahasiswa berarti harus pandai-pandai mengatur waktu, emosi, dan tenaga. Karena pengurus dituntut untuk menjadi mahasiswa yang berprestasi secara individu, dan juga berprestasi secara kolektif, sesuai dengan organisasinya masing-masing.

Selepas acara pelantikan, para pengurus HMPS IAT berkumpul bersama dengan kaprodi dan sekprodi IAT untuk berdiskusi tentang program dan rencana kepengurusan ke depan. Dalam kesempatan itu, Kaprodi IAT H. Tsalis Muttaqin, Lc., M.S.I., mengatakan bahwa tiada manusia sukses yang hanya memikirkan dirinya sendiri. ia harus bergerak memikirkan orang lain. Pendidikan berorganisasi semacam ini menjadi penting untuk latihan memikirkan orang lain.

Comment here